4 Drama Kim Soo-Hyun, Aktor Termahal Specialist Cegil Tantrum!


        Setelah 4 tahun hiatus, Kim Soo-hyun akhirnya kembali mengisi layar kaca menyapa para penggemarnya lewat drama Queen Of Tears bersama Kim Ji-won. Drama yang tayang pada 9 Maret 2024 lalu mengisahkan tentang Baek Hyun-woo yang diperankan oleh Kim Soo-Hyun dan Hon Hae-in yang diperankan oleh Kim Ji-won menjadi sepasang suami istri yang berada dalam krisis rumah tangganya. Karakter Baek Hyun-woo yang sering tertekan oleh istrinya, ramai jadi perbincangan warga net. Warga net mengatakan bahwa aktor termahal tersebut selalu menjadi pawang dari para-para wanita tantrum.

    Berikut 4 drama Kim Soo-hyun yang selalu bertemu dengan para cegil di dramanya:

1.       Dream High – Song Sam-dong & Go Hye-mi  

                                                                                                           (Sumber : Hallyu Cafe)

       Drama ini mungkin menjadi batu loncatan paling tinggi pada karir Kim Soo-hyun, pasalnya drama ini lah yang membuat dirinya menjadi aktor yang mulai dilirik banyak para penggemar K-Drama. Pada drama ini Kim Soo-hyun berperan menjadi cowok ndeso bernama Song Sam-dong yang mempunyai mimpi untuk menjadi penyanyi terkenal. Dia bertemu dengan Go Hye-mi di Kirin High School, penyanyi berbakat namun sombong. Walau pada akhirnya Go Hye-mi pula lah yang menjadi support system bagi Sam-dong, namun di awal-awal cerita, Go Hye-mi amat sangat membenci keberadaan Sam-dong hingga sering meneriaki Sam-dong yang polos.

2.       The Producer – Baek Seung-chan & Cindy

                                                                         (Sumber : m.dreamers.id)

P   Pada drama ini Kim Soo-hyun berperan sebagai Baek Sung-chan seorang karyawan baru di sebuah perusahaan TV. Pada sebuah project variety show, Baek Seung-chan dipertemukan dengan Cindy, idol korea yang diperankan oleh IU. Cindy merupakan selebriti yang mempunyai imej yang berbeda dengan sifat aslinya. Sebagai seorang selebriti dia terkenal dengan kebaikan hatinya, namun aslinya Cindy adalah seorang pribadi yang bossy, sedikit kejam, dan angkuh. Sifat Cindy mulai melunak ketika dia tanpa disadari jatuh cinta pada Baek Seung-chan yang selalu direpotkannya di lokasi syuting.

3.       My Love From The Star – Do Min-joon & Cheon Song-yi

                                                                    (Sumber: Noonasoverforks.com)

     Memerankan menjadi alien tertampan sepanjang sejarah drama korea, Kim Soo-hyun berhasil menarik perhatian penonton lewat aktingnya sebagai Do Min-joon. Pada drama ini, Kim Soo-hyun beradu akting dengan aktris senior ternama Jun Ji-hyun yang memerankan Cheon Song-yi. Cheon Song-yi yang merupakan selebriti terkenal pada suatu hari terlibat sebuah skandal, tanpa sengaja bertemu dengan Do Min-joon di lift apartment mereka. Merasa Do Min-joon adalah seorang penguntit, dengan berani Cheon Song-yi melabraknya saat itu juga. Namun Do Min-joon hanya mengabaikan kelakuan aneh Cheon Song-yi, karena ternyata mereka bertetangga di apartment tersebut. Entah bagaimana, sikap dingin Do Min-joon malah membuat Cheon Song-yi menyukainya dan merasa tersiksa karena dia selalu ditolak. Perbedaan umur yang jauh antara Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun ternyata tidak mampu menjadi penghalang untuk membuat chemistry yang baik antara mereka.

4.       I’ts Okay Not To Be Okay – Moon Kang-tae & Ko Moon Young

                                                                (Sumber: saostar.vn)

Berperan menjadi seorang adik yang harus mengurusi kakaknya mengidap autisme, membuat Kim Soo-hyun kembali memerankan menjadi pria berhati sedingin kulkas bernama Moon Kang-tae. Moon Kang-tae yang bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit jiwa, dipertemukan dengan Ko Moon-young yang merupakan seorang penulis pengidap gangguan kepribadian antisocial akibat luka masa kecil yang dialaminya. Dengan dinginnya sikap Kang-tae, membuat Ko Moon-young malah mengejar-ngejar Kang-tae setiap hari dan menyatakan cintanya dengan bar-bar. Walaupun pada awalnya Kang-tae selalu merasa terganggu akan kehadiran Moon-young, namu pertemuan keduanya membawa mereka pada banyaknya kisah-kisah penuh liku dan penderitaan yang mampu membuat penonton mengambil hikmahnya.

        Itulah 4 karakter yang diperankan oleh Kim Soo-hyun sebagai penakluk para cegil yang suka tantrum. Lalu bagaimanakah nasib Kim Soo-hyun di drama terbarunya Queen of Tears? Semoga Kim Soo-hyun berhasil memerankan menjadi penakluk istrinya yang dingin dan kaya raya namun suka tantrum di drama tersebut.(dae) 

Comments